Klarifikasi Penipuan Proses Rekrutmen & Seleksi Mengatasnamakan PT Artha Sabena Putra (RS AZRA Bogor)

 

Sehubungan adanya informasi mengenai upaya penipuan proses rekrutmen dan seleksi calon tenaga kerja yang mengatasnamakan PT Artha Sabena Putra (RS AZRA Bogor) yang beredar dimasyarakat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab maka bersama ini perlu di tegaskan hal – hal sebagai berikut:

  1. RS AZRA dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah meminta imbalan berupa uang atau dalam bentuk apapun lainnya kepada kandidat yang terpilih untuk mengikuti proses seleksi.
  2. RS AZRA dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah melakukan kerjasama dengan perusahaan/lembaga/institusi lain yang mana meminta kepada kandidat terpilih untuk membayar atau mentransfer uang atau meminta imbalan bentuk apapun lainnya.
  3. Dalam hal terdapat informasi terkait hal tersebut yang disampaikan dalam bentuk SMS, Email, Telepon atau bentuk komunikasi lainnya adalah merupakan usaha penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.
  4. Informasi seleksi penerimaan calon tenaga kerja RS AZRA langsung diproses oleh Departemen SDM RS AZRA yang berdomisili di kota Bogor.
  5. Pemberitahuan informasi seleksi penerimaan calon tenaga kerja baik berupa undangan wawancara atau test umumnya disampaikan melalui:
    1. RS AZRA – 0251 8318 456
    2. Email hrd@rsazra.co.id dan atau selanjutnya ditindaklanjuti oleh tim SDM dengan email domain sesuai dengan alamat website, seperti: —@rsazra.co.id
  6. Informasi lebih lanjut atau adanya pelaporan terkait hal tersebut di atas, silahkan mengirimkan hubungi divisi rekrutmen kami dengan nomor telepon/ email sebagai berikut:
    1. RS AZRA – 0251 8318 456 ext. 222 / 226
    2. Email hrd@rsazra.co.id

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, salam sehat!

Hormat Kami,

Department Sumber Daya Manusia

Rumah Sakit Azra Bogor

Leave a reply